Dianggap Terlalu Mahal, Kane dan Sterling Dibela Terry

Kapten Chelsea John Terry
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Komentar Rio Ferdinand tentang tingginya harga jual Harry Kane dan Raheem Sterling yang melangit langsung mendapat respons negatif dari bek veteran Chelsea, John Terry.

Vardy Enggan Pilih-pilih Posisi untuk Main di Timnas Inggris

Menurut Ferdinand, ia menilai harga Harry Kane dan Raheem Sterling sebagai pemain lokal terlalu mahal. Namun bagi John Terry, bila merujuk pada potensi dan kualitas yang dimiliki keduanya, merupakan hal yang wajar bila keduanya akan dibanderol mahal.

Seperti yang dikabarkan Goal, kedua pemain tim nasional Inggris itutelah cukup mumpuni untuk memdapatkan harga yang tinggi sebagai apresiasi dari performa yang telah mereka tunjukan.

Shearer: Kane Pemain Nomor Satu di Timnas Inggris

"Dua pemain tersebut mungkin pantas mendapatkan banderol harga seperti yang beredar di media saat ini," ungkap Terry, pada Selasa 23 Juni 2015.

Terry melihat hal ini merupakan sebuah pencapaian luar biasa dan mengagumkan sebagai seorang pesepakbola pribumi dari tanah Inggris.

Harry Kane Bidik Rekor Gol Legenda Premier League

"Raheem misalnya, yang kerap mendapat sorotan, tapi saya sangat kagum padanya. Saya tak menyadari betapa bagusnya ia sampai saya bermain melawannya dalam tiga atau empat laga. Ia pemain yang luar biasa," tegas kapten The Blues tersebut.

Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Inter dibuat hancur lebur di babak kedua.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016