Bukan Hanya ManCity yang Kepincut Raheem Sterling

Raheem Sterling
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Teka-teki masa depan Raheem Sterling memang belum terkuak. Pemain muda Liverpool ini masih menjadi buruan utama beberapa klub elit Inggris, salah satunya adalah Manchester City.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Usai menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Liverpool, belum diketahui kemana Sterling akan berlabuh di musim depan.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Dua raksasa Inggris, Arsenal dan Manchester City, menjadi tang terdepan dalam perburuan bintang 20 tahun ini.


Mantan bintang Manchester City, Patrick Vieira, mengatakan jika bukan hanya City yang tertarik untuk memboyong Sterling.


Vieira yang kini menjadi Executive Development, Manchester City, yakin betul City akan mendapat pesaing serius dalam perburuan Sterling.


"Jika Anda bertanya pada 10 orang apa yang dipikirkan tentang Sterling, saya yakin 9 orang diantaranya akan memberikan jawaban yang positif," ujar Vieira dilansir
ESPN.

"Saya akan menjadi salah satu dari 9 orang tersebut, karena dia menunjukkan betapa bagusnya dia (Sterling). Jika dia berada di pasaran, bukan hanya City yang tertarik padanya," imbuhnya.


Jebolan akademi sepakbola Liverpool ini sudah menghabiskan 4 musim di Anfield. 124 laga dan 23 gol menjadi catatannya untuk
The Reds
.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya