Mourinho Berguru 'Kekuatan Mental' dari Petenis Dunia

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, terkesan dengan kekuatan mental yang dipamerkan oleh para petenis top dunia di kejuaraan Aegon Championship.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam berita sebelumnya, Mourinho tampak hadir menyaksikan pertandingan final Aegon Championship, antara petenis Inggris Andy Murray melawan petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Mourinho yang diketahui merupakan penggila tenis, ikut menyaksikan kemenangan Andy Murray atas lawannya di Queen's Club, London.


Menurut pria berpaspor Portugal ini, sangat terkesan dengan cara para bintang tenis dunia menangani tekanan dalam sebuah pertandingan.


"Saya sangat menyukainya, saya suka permainan ini. Saya punya rasa hormat khusus untuk para pemain, karena saya pikir mereka tak cukup hanya punya fisik atau teknis. Mungkin hal yang terpenting adalah dalam sudut pandang mental," kata Mourinho dilansir
Soccerway
.


"Bersaing sendirian lebih sulit daripada olahraga tim. Seorang bermain sendiri, pria atau wanita, bertanggung jawab atas keberhasilan atau kekalahan mereka di lapangan. Untuk menangani tekanan besar, saya mencoba belajar dari mereka dan membawanya ke olahraga dan pekerjaan saya," imbuhnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya