Bintang Brasil Tanggapi Dingin Rumor Kepindahan ke Liverpool

Pemain Brasil, Firmino
Sumber :
  • performgroup.com
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Bintang Brasil, Roberto Firmino, menanggapi rumor kepindahannya ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2015 ini. Menurut Firmino, sampai sekarang belum ada kepastian mengenai klub mana yang akan ditujunya usai membela Brasil di Copa America 2015.

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016
Belakangan, Firmino disebut-sebut akan merumput di Premier League bersama Liverpool. Isu ini muncul setelah Manchester United menyatakan mundur dari perburuan gelandang serang milik TSG Hoffenheim tersebut.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Secara personal, Firmino disebut-sebut sudah mencapai kata sepakat dengan Liverpool. Persoalannya, hanya masalah harga transfer dan sampai sekarang Liverpool serta Hoffenheim masih membahasnya.

"Hidup saya masih di Copa America. Yang saya pikirkan cuma Copa America. (Masa depan saya) semuanya ada di tangan Tuhan, hingga semuanya diputuskan hingga akhir. Sampai saat ini saya masih memiliki ikatan kerja dengan Hoffenheim hingga 2017," kata Firmino seperti dilansir Soccerway.

Firmino menjadi salah satu properti panas Eropa. Arsenal dan Zenit St Petersburg juga diketahui berminat mendapatkan jasanya. Namun, keduanya tak pernah melakukan pendekatan resmi terhadap gelandang 23 tahun tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya