Ini Penyebab Gerrard Mantap Tinggalkan Liverpool

Kapten Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
-  Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, akhirnya buka-bukaan penyebab meninggalkan klub yang dibelanya sejak lama. Rupanya, Stevie G sempat kecewa dengan keputusan manajer The Reds, Brendan Rodgers.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Gerrard sangat ingin tampil saat Liverpool dikalahkan Real Madrid 0-1 di Santiago Bernabeu, November 2014. Nyatanya, pemain anyar LA Galaxy ini hanya diturunkan dalam 20 menit terakhir.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


(Baca:
)


Pemain 35 tahun ini mulai memikirkan masa depannya usai terlibat pembicaraan dengan Rodgers. "Saya akan mulai mengatur pertandingan kamu. Saya ingin kamu tetap bugar dan saya tak ingin kamu bermain tiga kali dalam sepekan, karena kamu akan kelelahan," kata Gerrard menirukan ucapan Rodgers, dalam wawancara di
BT Sport 1
.


Gerrard sebelumnya bisa memaklumi keputusan Rodgers. Namun, saat dicadangkan melawan Madrid, Stevie G merasa sangat kecewa.


"Saya duduk di bangku cadangan dengan sangat terpukul, karena saya ingin bermain. Ini merupakan salah satu situasi (penyebab saya hengkang). Ini seolah-olah mendorong keputusan saya untuk pindah dan mencoba sesuatu yang berbeda," ungkap Gerrard.


Gerrard memulai karier profesional di Anfield pada 1998, setelah promosi dari tim muda. Dalam 17 tahun kariernya bersama The Reds, dia mempersembahkan dua Piala FA, tiga Piala Liga, satu Liga Champions, dan satu Piala UEFA. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya