Duo London Bersaing Dapatkan Casillas

Kiper Real Madrid Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Posisi Iker Casillas semakin terancam menyusul semakin gencarnya pendekatan Real Madrid terhadap kiper Manchester United, David de Gea. Situasi ini pun dimanfaatkan oleh dua klub asal kota London: Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Keduanya diketahui berminat untuk mendatangkan Casillas pada bursa transfer musim panas 2015 ini. Bagi Arsenal, Casillas merupakan alternatif jika proses kepindahan Petr Cech dari Chelsea gagal.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Kemudian, kubu Spurs membutuhkan kiper baru lantaran terancam ditinggalkan Hugo Lloris ke Manchester United.

Pendekatan sudah dilakukan keduanya. Dilansir Marca, perwakilan The Gunners dan The Lily Whites telah menggelar pertemuan dan diskusi dengan agen Casillas, Carlo Cutopia. Dalam diskusi dibahas mengenai proses kepindahan Casillas.

Cutopia menjelaskan situasi terakhir San Iker di Madrid. Menurutnya, Casillas dipaksa keluar dari Santiago Bernabeu oleh manajemen klub.

Dengan situasi seperti ini, masih dijelaskan Cutopia, Arsenal dan Spurs tak harus mengeluarkan uang sepeser pun demi mendapatkan Casillas, meski masa baktinya masih berlaku hingga 2017 mendatang.

Madrid merasa tak akan merugi jika melepas Casillas dengan status free transfer. Pertimbangannya adalah gaji Casillas yang cukup besar.

Seperti diketahui, harga De Gea tidaklah murah. Gaji yang bakal diterima De Gea di Madrid juga tidak sedikit. Nah, dengan menendang kiper 34 tahun tersebut, Madrid bisa menghemat pengeluaran.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya