Chelsea Panaskan Perburuan Paul Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba, segera ke MU.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Barcelona dan PSG jadi klub yang paling santer dikaitkan Paul Pogba dalam beberapa waktu terakhir. Keduanya bahkan disebut-sebut telah melayangkan tawaran bagi gelandang Juventus tersebut.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Namun rumor terbaru menyebut, Chelsea kini coba memanaskan persaingan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Sky Italia, mengklaim tim asuhan Jose Mourinho telah mengontak Pogba untuk menanyakan kesedian berlabuh di Stamford Bridge.


Sumber terpercaya menjelaskan, Pogba menuntut gaji tinggi, €10 juta per musim, plus komisi sebesar 20 persen jika nanti dia kembali dijual.


Di Chelsea, Pogba akan menyempurnakan armada lini tengah. Dia bakal ditandemkan dengan Nemanja Matic yang selama ini menjadi jangkar permainan The Blues.


Jika hijrah ke Chelsea, Pogba seperti tak akan kesulitan beradaptasi. Pasalnya dia sempat sedikit mencicipi aroma persaingan Premier League ketika membela Mancester United.


Untuk Juventus selaku pemilik, nampaknya juga tak mau terlalu ngotot menahan Pogba. Tapi sudah pasti mereka punya syarat sebelum melepas pemain asal Prancis itu. Ya, klub peminat wajib memberikan tebusan dengan nilai 'luar biasa' buat Pogba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya