Meski Galau di MU, Di Maria Tak Akan Hengkang

Winger Manchester United dan Timnas Argentina, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id - Winger Internasional Argentina, Angel Di Maria, mengungkapkan kegundahannya bersama klubnya saat ini, Manchester United. Pemain 27 tahun ini tak menutupi ketidakbahahagiaannya bersama Setan Merah di musim pertamanya.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Diboyong MU dari Real Madrid dengan harga selangit di awal musim ini, Di Maria justru kehilangan sentuhan terbaiknya. Cedera yang kerap kali membekapnya, membuat Louis van Gaal seringkali membuatnya duduk di bangku cadangan. Di musim pertamanya, Di Maria hanya mencetak 4 gol dari 32 laga di semua ajang.

Di Maria mengakui jika dia tidak merasa bahagia di musim perdananya. Meski demikian, eks bintang Real Madrid dan Benfica ini menegaskan jika dirinya tak akan hengkang dari Old Trafford.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

"Ya, bagi saya dan keluarga saya karena tidak semua berjalan sesuai dengan apa yang saya inginkan, karena saya tidak banyak bermain. Tapi saya tidak berpikir seperti itu (untuk hengkang)" ujar Di Maria seperti dilansir Sportsmole.

"Karena saya datang dengan maksud tertentu dan hanya berakhir di bangku cadangan. Sulit untuk mengatakan apa yang saya rasakan. Saya memulainya dengan baik dengan gol dan assist. Saya punya waktu yang baik sampai saya harus keluar. Agak sulit menjelaskannya mengapa saya tidak banyak bermain."

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

Penurunan performa yang dialami Di Maria membuat banyak klub elit Eropa lainnya, berencana untuk membajaknya dari MU. Setelah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, kabar terbaru menyebut jika Di Maria diinginkan juga oleh Barcelona. Dilansir Daily Mail, Barcelona kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar £60 juta, atau senilai Rp1,3 triliun, untuk membajaknya dari MU.

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022