Bomber Arsenal Tak Suka Dipinjamkan ke Inter Milan

Penyerang Arsenal, Lukas Podolski
Sumber :
  • Talksport.com

VIVA.co.id - Lukas Podolski memang sudah kembali ke Arsenal, usai menyelesaikan setengah musim masa peminjamannya bersama Inter Milan. Namun, ada yang mengganjal dalam pikiran pemain 30 tahun ini. Podolski rupanya tak suka dipinjamkan ke Inter.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Keputusan manajemen Arsenal untuk meminjamkan Podolski ke Inter, tak lepas dari penurunan performa yang dialaminya. Selain itu, ia juga kalah bersaing dengan dua bomber The Gunners lainnya, Olivier Giroud dan Alexis Sanchez.

Di musim ini, Podolski hanya tampil dalam 13 laga dan mencetak 3 gol dalam waktu setengah musim bersama Arsenal. Tak dapat tempat reguler, ia kemudian dipinjamkan ke Inter dengan durasi 6 bulan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Bersama Inter, penampilan Podolski pun tak mengalami banyak perubahan. Hanya mampu mencetak 1 gol dari 17 laga yang dilewatinya dalam masa peminjaman.

Podolski  mengakui, jika dirinya mengalami penurunan penampilan. Tapi ia menyebut keputusan untuk meminjamkannya ke Inter adalah sebuah kesalahan.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Dalam sepakbola ada kalanya segala sesuatu tidak berjalan dengan baik. Anda tidak selalu bermain sebagai starter dan Anda harus menerima keputusan itu. Anda harus bekerja memperbaiki permainan Anda sendiri," kata Podolski seperti dilansir Bild.

"Saya punya karakteristik untuk membantu tim yang berbeda, tapi adalah salah untuk pergi ke Inter tanpa pembayaran klausul," ujarnya menambahkan.

Sekembalinya Podolski ke Arsenal, sang pemain pun sudah mengungkapkan tekadnya untuk kembali ke permainan terbaiknya. Ia bahkan sempat mengatakan jika tak ingin lagi duduk di bangku cadangan.

"Saya sekarang melihat ke depan. Saya selalu merasa nyaman (di Arsenal). Dengan fans, dengan tim dan juga dengan pelatih. Saya akan kembali bermain, saya harus mengatakan jika kualitas yang saya miliki sesuai dengan Arsenal."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya