Punya 2 Pemain Brasil, Ronaldinho Pede Liverpool akan Sukses

Pemain Timnas Brasil, Roberto Firmino
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
- Legenda Brasil, Ronaldinho, menilai, Liverpool punya kans besar meraih sukses musim depan dengan kehadiran Roberto Firmino. Pemain Brasil itu baru saja resmi bergabung dengan The Reds dari Hoffenheim.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Firmino jadi pemain kedua Brasil yang dimiliki Liverpool. Sebelumnya, skuad asuhan Brendan Rodgers itu sudah memiliki Philippe Coutinho. Dan Ronaldinho mengatakan, dua pemain Brasil itu bakal jadi jaminan sukses buat Liverpool.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Memiliki Coutinho dan Firmino menjadi pencapaian besar bagi Liverpool. Ini akan membuat mereka (Liverpool) jadi tim yang memiliki lini tengah paling menarik di Eropa," kata Ronaldinho dilansir Sportsmole, Kamis 25 Juni 2015.


"Kreatifitas, kecerdasan dan gol yang mereka ciptakan akan mengubah Liverpool sebagai sebuah tim. Kehadiran keduanya juga akan membuat peluang Liverpool semakin besar lolos kualifikasi Liga Champions musim depan," lanjutnya.


Sejak dijualnya Luis Suarez ke Barcelona, Liverpool tampak kesulitan mencari pengganti sepadan striker asal Uruguay itu. Namun, Ronaldinho menilai, kehadiran dua pemain Brasil itu membuat Liverpool tidak perlu punya striker hebat.


"Dua pemain ini menjadi impian bagi para striker Liverpool. Jika mereka tidak bisa mencetak banyak gol di tim yang dihuni Coutinho dan Firmino di lini tengah, maka mereka tidak bisa mencetak banyak gol di tim manapun," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya