Chelsea Korbankan Oscar untuk Dapatkan Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba, segera ke MU.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA.co.id - Chelsea mulai menunjukkan keseriusannya untuk mendekati gelandang andalan Juventus, Paul Pogba. Berbagai opsi transfer pun tengah disusun Chelsea demi mendapatkan servis gelandang muda Prancis itu.

Salah satu opsi yang akan dijalankan adalah menukar Pogba dengan Oscar. Ya, selama ini Juve memang diketahui berminat kepada Oscar.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, merasa tipe bermain pemain 23 tahun tersebut sangat pas diterapkan dalam skemanya untuk musim depan. Tapi, tawaran secara resmi belum dilontarkan Si Nyonya Tua kepada Chelsea.

Kesempatan merekrut Oscar kini muncul. Sayangnya, mereka berpotensi kehilangan Pogba.

Chelsea tak hanya menyerahkan Oscar. Kubu The Blues, dilansir Mirror, juga siap memberikan dana besar kepada Juve dalam transfer Pogba.

Ada satu pemain lagi yang bisa ditawarkan Chelsea kepada Juve. Dia adalah gelandang box to box, Ramires.

Masa depan Ramires memang sedang tak menentu di Stamford Bridge setelah gagal bersaing dengan Nemanja Matic dalam perebutan posisi starter. Ramires juga diketahui diminati oleh Juve.

Spekulasi masa depan Pogba memang terus berkembang. Gelandang 22 tahun tersebut kabarnya lebih memilih merumput di Spanyol bersama Barcelona atau Real Madrid.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Banderol Pogba juga tak murah. Klub peminat bisa membawanya pulang jika berani membayar £70 juta atau setara Rp1,4 triliun ke Juve. (ase)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016