Isyaratkan Hengkang, Bintang Southampton Merapat ke MU?

Pemain Southampton, Morgan Schneiderlin (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Angin segar menghampiri Manchester United. Salah satu buruan mereka, Morgan Schneiderlin, telah memberikan isyarat hengkang pada bursa transfer musim panas 2015.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Saat ini, Schneiderlin tengah bernegosiasi dengan Southampton demi menyelesaikan urusan teknis terkait kepindahannya. Belum diketahui, klub mana yang akan dituju pemain 25 tahun tersebut.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Namun, Schneiderlin berjanji akan memberikan kepastian terkait klub barunya kepada publik paling lambat pada pekan depan. "Negosiasi masih berlangsung. Dan kemungkinan selesai dalam beberapa hari ke depan. Saya berharap semua bisa rampung sebelum latihan pramusim, pekan depan," kata Schneiderlin seperti dikutip
France Bleu Asace Radio
.


Schneiderlin memang tengah menjadi properti panas di kancah Premier League. Tercatat, ada tiga klub papan atas Premier League yang berminat mendatangkannya.


Mereka adalah MU, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Namun, Setan Merah lebih dijagokan mendapatkan servis pria asal Prancis tersebut.


Rumornya, MU siap menebus Schneiderlin sesuai dengan banderol yang ditetapkan Southampton, €35 juta atau setara dengan Rp733 miliar. Sementara itu, Arsenal dan Spurs masih berpikir ulang terkait permintaan Soton.


MU memang butuh gelandang jangkar baru usai menurunnya kondisi fisik Michael Carrick. Selain Schneiderlin, MU sebenarnya juga mengincar gelandang petarung milik Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya