Arsenal Resmi Dapatkan Gelandang Muda Berbakat Rumania

Pemain baru Arsenal, Vlad Dragomir
Sumber :
  • guim.co.uk

VIVA.co.id - Arsenal akhirnya sukses meresmikan transfer pertamanya di bursa musim panas ini dengan mendatangkan pemain berusia 16 tahun, Vlad Dragomir. Dragomir sudah lama dipantau Arsenal, karena dikenal sebagai salah satu bakat terbaik Eropa.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Sepeti dilansir The Telegraph, The Gunners mendatangkan pemain asal Rumania dengan banderol yang disinyalir mencapai angka £70 ribu.

Sebagai gelandang yang kerap beroperasi di sisi lapangan, sosoknya mengingatkan kita pada Adrian Mutu.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Sang manajer, Arsene Wenger, dilaporkan sangat antusias dengan rampungnya transfer tersebut, dan melihatnya sebagai proyek masa depan. Namun musim depan Dragomir belum akan disertakan namanya ke dalam tim utama.

Sebelumnya Dragomir sempat dipantau oleh Internazionale sejak ia masih merumput bersama klub lamanya ACS Poli Timisoara. Menurut agen Dragomir, Catalin Sarmasan, ini adalah kesempatan emas bagi kedua pihak, baik Arsenal atau Dragomir yang sama-sama melihat kejasama keduanya adalah peluang untuk saling memaksimalkan potensi yang ada.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Saya menawarkan Vlad ke Arsenal sejak setahun lalu dan mereka telah dipantau dengan cermat. Menurut pendapat saya, dia adalah salah satu pemain muda paling berbakat di Eropa saat ini," ujar Sarmasan kepada The Guardian.

 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016