Gelandang Chelsea Tampik Tawaran Gabung Juventus

Chelsea Imbangi Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/John Sibley
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Upaya Juventus menggaet gelandang Chelsea, Oscar, menemui jalan buntu. sang pemain menyatakan tak tertarik untuk menerima tawaran Juve.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Belakangan ini, Si Nyonya Tua gencar diberitakan berminat untuk mendatangkan Oscar. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, merasa gaya bermain pemuda 23 tahun tersebut sangat cocok dengan strategi yang akan diusungnya musim depan.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Melalui agennya, Kia Joorabchian, Oscar menutup peluang bergabung ke Juve. "Sangat tidak mungkin dan semua berita soal Oscar ke Juve adalah bohong," tegas Joorabchian kepada Calciomercato.

Masa depan Oscar memang sedang hangat diperbincangkan. Isunya, Chelsea akan mengorbankan Oscar demi bisa mendapatkan Paul Pogba dari Juve.

Pertukaran tersebut dirasa kubu The Blues cukup sepadan. Pasalnya, tenaga Oscar juga dibutuhkan oleh Juve. Selain itu, Chelsea juga akan memberikan uang tunai dalam transfer Pogba.

"Saya kembali menegaskan, Oscar tak akan hengkang dari Chelsea," kata Joorabchian.

Dengan situasi ini, Juve kemungkinan besar akan mengalihkan fokus ke striker Manchester City, Stevan Jovetic. Pendekatan Juve kepada Jovetic, memang menunggu kejelasan transfer Oscar. (Baca: Soal Transfer Jovetic, Juventus Tunggu Kepastian dari Oscar)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya