Emre Can: Liverpool Bakal Akhiri Puasa Gelar Liga

Pemain Liverpool, Emre Can
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Gelandang Liverpool, Emre Can, menilai performa timnya akan mengalami peningkatan pada musim depan. Ini menyusul pembelian sejumlah pemain pada jendela transfer musim panas ini.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pada musim 2014-2015, tim asuhan Brendan Rodgers ini benar-benar terpuruk usai ditinggal pergi Luis Suarez ke Barcelona. Pemain yang diproyeksikan sebagai penggantinya, gagal tampil maksimal dan bintang lainnya kerap berkutat dengan cedera.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Kini, manajemen The Reds langsung bergerak cepat dengan merekrut beberapa pemain. Mereka adalah James Milner, Adam Bogdan, James Milner, Joe Gomez, dan Roberto Firmino yang sudah menjalin kontrak.


Liverpool dikabarkan masih akan merekrut beberapa pemain lagi, karena Raheem Sterling besar kemungkinan akan pindah ke Manchester City. Melihat kondisi tersebut, Can yakin Liverpool akan tampil kompetitif dan bisa meraih gelar juara Premier League untuk kali pertama.


"Puasa 25 tahun gelar liga akan segera berakhir. Tentu realistis untuk bisa memenangi banyak trofi bersama Liverpool. Ini adalah klub top. Coba tengok sejarah dan tradisi mereka, salah satu klub terbaik di dunia. Itulah mengapa saya memutuskan gabung ke sana,” kata Can, dilansir
ESPN.

"Kami menyesali performa buruk musim lalu, tapi saya pikir kami bisa bersaing memperebutkan titel juara musim depan. Semua pemain di tim harus yakin bahwa itu bisa dilakukan,” lanjutnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya