James Milner Jadi 'Penerus' Luis Suarez di Liverpool

Gelandang Manchester City, James Milner usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Guna memperkuat tim menghadapi musim 2015-16, Liverpool sejauh ini telah mendatangkan tiga pemain anyar, yaitu James Milner, Danny Ings, dan Roberto Firmino. Ketiganya pun telah menentukan nomor punggung di jersey masing-masing. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Dilansir Metro, Milner yang bergabung dengan status bebas transfer dari Manchester City, memilih nomor 7, sama seperti yang dia digunakan di klub sebelumnya. Dengan demikian, pemain berusia 29 tahun itu akan mewarisi nomor keramat Luis Suarez.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Dengan jersey bernomor punggung 7 itu, Suarez kerap menjadi andalan utama The Reds, sebelum kemudian hengkang ke Barcelona pada Juni 2014. Selepas kepergiannya, nomor punggung keramat tersebut tak berpemilik sampai dipilih Milner.

Menariknya, sebelum kedatangan Milner, rekrutan Liverpool lainnya, Danny Ings, diyakini bakal mengambil nomor 7. Namun, mantan pemain Burnley itu mengatakan ingin mendapat nomor tersebut dengan "keringat". Dia kemudian memilih nomor 28.

Sementara itu, Firmino yang didatangkan dari klub Bundesliga, Hoffenheim seharga £29 juta, bakal mengenakan nomor punggung 11. Sebelumnya, pada musim 2012-13, nomor tersebut digunakan oleh pemain asal Maroko, Oussama Assaidi.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya