Januzaj Tak Sabar Tunggu Laga Pramusim Kontra Barcelona

Pemain Manchester United, Adnan Januzaj
Sumber :

VIVA.co.id - Jelang menjalani laga pramusim pada pertengahan Juli mendatang, armada Manchester United menyambut pagelaran tersebut dengan cukup antusias.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Bertarung dalam turnamen bertajuk International Champions Cup, MU akan berhadapan dengan Club America (Meksiko), San Jose Earthquakes (Amerika Serikat), Barcelona (Spanyol) dan Paris Saint-Germain (Prancis).

Pada turnamen yang digelar di Amerika Serikat itu, MU akan datang dengan status sebagai tim juara bertahan. Dan laga yang pastinya sangat dinantikan para penggemar Setan Merah tentu saja saat MU akan menantang peraih treble winner musim lalu, Barcelona.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ada pun anggota skuad Louis Van Gaal yang sudah tak sabar untuk bisa bermain melawan Barca ialah Adnan Januzaj. Seperti yang dilansir Manchester Evening News, pemuda asal Belgia itu mengaku tak sabar untuk menjajal kekuatan Barca arahan Luis Enrique.

"Nantinya itu akan menjadi pengalaman yang bagus," jelas Januzaj.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Semua orang tahu siapa Barcelona, dan semua orang juga tahu Manchester United, jadi itu akan menjadi laga yang hebat," imbuh winger asal Belgia tersebut.

Menurut jadwal, MU akan menggelar laga menghadapi Barcelona di Levi's Stadium, California, pada 26 Juli dinihari WIB.

"Saya pikir laga melawan Barcelona akan menjadi sebuah tantangan yang bagus, karena mereka adalah tim besar," ujar pria 20 tahun ini

"Mereka memiliki banyak pemain hebat. Sepakbola yang mereka mainkan juga luar biasa, jadi kami menantikan laga semacam ini," tegas mantan pemilik 45 caps bersama skuad Old Traffold ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya