Setelah Firmino, Liverpool Pinang Carlos Bacca?

Carlos Bacca
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Carlos Bacca membuka peluang untuk bergabung dengan Liverpool. Namun sejauh ini belum ada penawaran yang dibuat bintang Sevilla tersebut.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Sang agen, Sergio Barila, menyatakan, kliennya telah memilih beberapa klub sebagai tujuan kepindahannya musim panas ini dan Merseyside merah tampaknya kini tengah "menggodanya".

Liverpool memang salah satu favorit untuk mendapatkan tanda tangan Bacca. Hal ini telah disampaikan sang manajer, Brendan Rodgers yang mengatakan bahwa dia tertarik menambah jajaran amunisinya menyusul kedatangan Roberto Firmino dari Hoffenheim pekan ini.

Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi

Bacca yang juga penggawa tim nasional Kolombia ini dilaporkan The Guardian, ingin meninggalkan juara Europa League 2015 setelah mencetak 34 gol di liga domestik selama dua musim terakhir.

Sebelumnya, Bacca sesaat menjelang keberangkatannya ke Chili untuk berlaga di Copa America, agen Bacca telah membuat daftar klub yang cocok dengan deskripsi dan ekspektasinya, dan setelah dipertimbangkan semuanya Liverpool berada di daftar itu.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016