Everton Tak Puas Cuma Dapat Cleverley dan Deulofeu

Para pemain Everton merayakan gol
Sumber :
  • theguardian.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Meski sudah berhasil dua gelandang Tom Cleverley dan Gerard Deulofeu, Everton ternyata masih belum puas. Hal ini dijelaskan sang pelatih, Roberto Martinez. Menurut pelatih berpaspor Spanyol, timnya masih punya bisnis yang harus dijalankan selama bursa transfer awal musim.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

The Toffees
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
berhasil membonyong Tom Cleverley dari Manchester United dengan status bebas transfer. Gelandang 25 tahun ini kontraknya tak diperpanjang Setan Merah, usai melewati masa pinjaman musim ini bersama Aston Villa.

Selain Cleverley, Everton juga akhirnya bisa mendapat tanda tangan gelandang muda dari Barcelona, Gerard Deulofeu. Winger 21 tahun ini sebelumnya pernah dipinjam Everton di musim 2013/2014 lalu. Ia ditebus Everton dengan bayaran sebesar £4.2 juta, atau senilai Rp88,2 miliar.


"Sesuai tujuan kami sudah mengamankan Tom (Cleverley) dan Gerard (Deulofeu) secepat yang kami bisa, dan saya senang ini berjalan tepat seperti apa yang kami lakukan," kata Martinez dilansir
Sportsmole
.


"Setelah melakukannya sekarang, kami akan punya banyak waktu selama sisa musim transfer untuk memperkuat skuat kami. Dan kami akan menggunakan waktu ke depan dengan baik," imbuhnya.


Satu nama lainnya yang tengah masuk radar buruan Everton yaitu, Adnan Januzaj. Martinez dikabarkan juga menginginkan kedatangan Januzaj dengan status pinjaman. Winger belia asal Belgia ini juga tak mendapat tempat reguler, usai Manchester United ditangani Louis van Gaal.


Prestasi Everton musim ini memang sedikit menurun dari musim sebelumnya. Phil Jagielka dan kawan-kawan hanya finish di posisi 11 klasemen akhir. Tak bisa bermain di kompetisi Eropa, secara otomatis Everton akan fokus penuh di tiga kompetisi dometik antara lain, Liga Inggris, Piala FA, dan Capital One Cup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya