Giggs Buka-bukaan Soal Rencana Transfer MU

MU Gagal Melaju ke Perempat Final Piala FA Usai Dikalahkan Arsenal
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Bastian Schweinsteiger, Sergio Ramos, dan Morgan Schneiderlin adalah nama-nama pemain yang dikabarkan tengah diburu Manchester United. Melihat rumor yang beredar, Asisten Pelatih, Ryan Giggs, angkat bicara soal rencana transfer Setan Merah.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Hingga saat ini, hanya Memphis Depay yang sudah resmi menjadi pemain baru MU. Depay adalah pemain pertama yang berhasil didatangkan MU dari PSV Eindhoven.

MU yang akan kembali tampil di ajang Liga Champions musim depan, butuh kekuatan tambahan agar bisa bersaing di kasta tertinggi sepakbola Eropa tersebut. Menurut Giggs, timnya membutuhkan sosok pemain yang punya mental juara, untuk memuluskan ambisi The Red Devil musim depan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Jika ada pemain yang tersedia adalah yang punya mental juara, dan terbukti. Maka, mari kita pergi dan mendapatkan mereka," kata Giggs seperti dilansir The Sunday Times.

"Tim yang baik sangat penting punya pemain yang menjadi tulang punggung tim. Gelandang, penyerang utama, dan penjaga gawang. Saya yakin kami akan mencari tulang punggung tim untuk memperkuatnya, lewat semua langkah," ujarnya menambahkan.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Giggs berkaca pada musim lalu, MU hanya berhasil mengakhiri musim di posisi ke-4 klasemen. Meski dipastikan kembali ke Liga Champions, Wayne Rooney dan kawan-kawan harus lebih dulu mampu melewati babak kualifikasi.

"Kami jelas perlu memperkuat tim, karena kami hanya berada di urutan ke-4. Kami bukan yang pertama, kedua, atau ketiga. Tim di atas kami akan memperkuat timnya pula. Ada tantangan tambahan dari Liga Champions, dan kami butuh pemain yang bisa meningkatkan permainan kami."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya