'Jika Dilatih Mourinho, Arsenal Bakal Juara Premier League'

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Chelsea begitu dominan sepanjang Premier League musim 2014-15, dan menahbiskan diri menjadi juara. Sosok paling penting di tubuh tim, yang juga memberi perbedaan dibanding tim-tim lainnya adalah sang manajer, Jose Mourinho.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Pendapat tersebut terlontar dari mulut mantan pemain The Blues, Cascarino. Dikatakan pria berusia 52 tahun tersebut, The Special One merupakan manajer hebat yang bakal membuat tim manapun tangguh dan juara di kancah domestik.

"Perbedaan antara Chelsea dan rival-rival mereka adalah manajernya. Saya yakin, jika Mourinho menukangi Arsenal, dia juga akan menjuarai liga, begitu juga jika dia membesut ManCity. Dia memiliki kualitas," kata Cascarino kepada Sky Sports.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

"John Terry mengatakan, Petr Cech berharga 15 poin. Mungkin demikian. Tapi, (apa yang diberikan) Mourinho jauh lebih dari itu," ujar mantan pemain bernama lengkap Anthony Guy Cascarino, yang juga pernah membela Milwall dan Aston Villa itu.

Cascarino mencoba memprediksi apa yang bakal terjadi pada Premier League musim 2015-16. Menurut dia, sebagai juara bertahan, The Blues akan coba digulingkan oleh klub-klub rival. Selain itu, para pemain anyar Manchester United juga layak ditunggu.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

"Chelsea menjadi tim yang paling ingin dikalahkan (klub lain). Arsenal dan ManCity memiliki taktik lebih baik. MU memiliki uang banyak, tapi mereka harus mempererat tim ketika mendatangkan pemain-pemain baru."

(mus)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016