Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Striker Terbuang MU

Javier 'Chicarito' Hernandez
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id -  Liverpool belum berhenti membeli pemain menyambut musim 2015-16 mendatang. Usai menggaet Roberto Firmino dari Hoffenheim, The Reds masih mengincar sejumlah nama besar.

Liverpool mencari striker anyar. Tiga striker mereka, Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Fabio Borini, gagal tampil mengesankan musim lalu. Para pemain itu akan dilego dan diganti dengan yang baru.

Seperti dilansir Daily Star, Liverpool membidik striker Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez. Musim lalu, Chicharito dipinjamkan ke Real Madrid, namun gagal menembus skuad inti.

Meski mencetak 9 gol dari 33 laga musim lalu, Los Blancos tidak memperpanjang masa pinjaman Chicharito. Pemain 27 tahun ini akhirnya dikembalikan ke MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Masa depan Chicharito di MU sepertinya tak akan lama. Pasalnya, Setan Merah sepertinya tak akan memberi tempat utama untuk mantan pemain Chivas Guadalajara ini.

Liverpool akan berupaya keras membajak Chicharito dari sang rival. Namun, Setan Merah sepertinya tak akan mudah melepas pemain ini ke sesama tim Inggris. Apalagi, dua raksasa Italia, Juventus dan Inter Milan, juga menunjukkan minat. (one)

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016