Lirik Pasar Asia, Manchester City Buka Akademi di Vietnam

Pemain Manchester City rayakan gol David Silva
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Untuk menambah daya jangkau basis fans dan bagian dari misi invasi, klub raksasa Premier League, Manchester City, dikabarkan segera membuka akademi sepakbola pertama di Vietnam dalam waktu dekat ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Laporan laman Vietnamnet Bridge menyebutkan bahwa proyek tersebut tengah menjadi perbincangan hangat di beberapa kalangan di Vietnam, seiring makin berkembangnya gairah sepakbola negeri di Asia Tenggara tersebut.

Lokasi akademi itu rencananya akan dibangun di kota Da Nang. Hal tersebut setelah muncul menyusul adanya kunjungan salah satu petinggi Manchester City, Francisco Lopez, pada pertengahan pekan lalu.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Dalam kunjungannya, perwakilan The Citizens ini menyempatkan diri untuk hadir langsung menyaksikan stadionĀ Hoa Xuan yang merupakan kebanggaan klub lokal, SHB Da Nang Hoa, serta mengunjungi tempat latihan klub di distrik Lien Chieu.

Kampiun dua kali Primier League ini merupakan salah satu klub yang populer di Vietnam dan proyek akademi akan memberikan keuntungan bagi City. Dan proyek ini untuk meluaskan daya jangkau mereka terhadap talenta-talenta muda yang banyak tersebar di Asia Tenggara, khususnya Vietnam. (one)

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016