Petr Cech Resmi Gabung Arsenal

Penjaga Gawang Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • Arsenal.com
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Arsenal akhirnya berhasil mendapatkan penjaga gawang internasional Republik Ceko, Petr Cech. Dilansir situs resmi,
Arsenal.com
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
, kiper 33 tahun ini menandatangani kontrak jangka panjang dengan dana transfer yang tak diungkapkan.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Rumor kepindahan Cech dari Chelsea menuju Arsenal akhirnya berakhir, usai eks pemain Sparta Praha dan Rennes ini diumumkan secara resmi oleh manajemen Arsenal.


Dalam berita sebelumnya, Cech sendiri telah menyelesaikan proses tes medis yang beberapa hari yang lalu. Selain lewat situs resminya, Arsenal juga mengunggah foto Cech lewat akun
Twitter
resminya.


Penjaga Gawang Arsenal, Petr Cech


Cech sendiri merasa senang bisa bergabung dengan jawara Piala FA musim ini. Ia mengaku tak sabar untuk segera bermain dengan klub yang menjadi rival Chelsea di kota London tersebut.


"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan Arsenal dan saya tidak bisa menunggu untuk bermain dalam pertadningan pra-musim," ujar Cech.


"Saya memiliki komitmen yang sama untuk sepakbila, motivasi yang sama dan keinginan yang sama untuk sukses seperti yang saya miliki di awal karier saya," imbuhnya.


Cech juga mengaku ia sudah lebih dulu melakukan pembicaraan dengan Arsene Wenger. Diceritakan Cech, Wenger memiliki ambisi dan keinginan kuat untuk klub yang sudah hampir dua dekade ditukanginya.


"Saat Arsene Wenger berbicara kepada saya tentang ambisinya untuk klub ini, dan bagaimana dia melihat saya sebagai bagian dari tim ini, keputusan ini sangat jelas," tutup Cech.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya