Falcao Putuskan Gabung Nottingham Forest

Stadion Nottingham Forest
Sumber :

VIVA.co.id - Ya, judul di atas memang benar adanya. Nottingham Forest benar-benar mendatangkan Falcao. Tapi, tenang dulu, bukan Radamel Falcao yang musim lalu membela Manchester United.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Falcao yang direkrut oleh Forest adalah bintang Brasil yang sebelumnya sudah populer bermain futsal. Bahkan, bisa dibilang salah satu pemain futsal terbaik di dunia.

Pemain 38 tahun yang bernama lengkap Alessandro Rosa Vieira itu sudah dua kali terpilih sebagai pemain futsal terbaik dunia versi FIFA. Aksi-aksi individunya pun kerap membius mata penonton maupun lawan.



Sekarang, Falcao pun setuju untuk bergabung dengan sebuah tim futsal yang dibentuk oleh pemilik Forest, Fawaz Al Hasawi, untuk mengikuti sebuah turnamen di Kuwait. Tim tersebut diberi nama Nottingham Forest.



Meski bukan Falcao yang sedang diincar oleh Chelsea, Falcao yang satu ini juga mengesankan. Ia telah mencetak nyaris 1.000 gol dalam 697 pertandingan, dan mencetak 339 gol dalam 201 pertandingan untuk Brasil.



Falcao sempat tampil di pentas sepakbola lapangan besar ketika memperkuat Sao Paulo di Copa Libertadores pada 2005. Namun, penampilannya kurang memuaskan dan ia memutuskan untuk kembali ke lapangan futsal. (one)

Kata Erik Ten Hag Usai Manchester United Hajar Liverpool di Piala FA
Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024