Liverpool Resmi Dapatkan Bek Kanan Southampton

Nathaniel Clyne
Sumber :
  • Liverpoolfc.com

VIVA.co.id – Liverpool terus memperkuat timnya dengan mendatang wajah-wajah baru pada musim panas ini. Terbaru, The Reds resmi mendapatkan Nathaniel Clyne dari Southampton dengan kontrak jangka panjang.

"Klub Sepakbola Liverpool dengan gembira memastikan bahwa sebuah kesepakatan telah dituntaskan untuk merekrut bek internasional Inggris Nathaniel Clyne dari Southampton," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

Pihak Liverpool tidak mengungkapkan berapa dana yang mereka keluarkan untuk bisa mendapatkan pemain berusia 24 tahun ini. Namun, media-media di Inggris melaporkan bila Clyne memiliki harga sekitar 12,5 juta poundsterling.

Clyne nantinya akan mengisi lini pertahanan Liverpool, di mana bek kanan ini akan menggantikan posisi Glen Johnson. Pemain yang berlaga di 94 pertandingan Shouthampton ini mengaku senang bisa bergabung dengan skuad Brendan Rodgers.

"Saya bahagia dan ini adalah kepindahan impian saya dengan datang ke sini dan bermain untuk sebuah klub yang besar dengan semua sejarahnya. Saya tidak sabar lagi untuk mulai semuanya," kata Clyne.

Sesaat setelah Liverpool menunjukkan minat, Clyne mengaku sangat bahagia. Dia sangat berharap kesepakatan dengan Liverpool segera terjadi.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Ini adalah sebuah kesempatan bagus dan mencoba untuk memenuhi potensi,” kata Clyne.

Liverpool menjadi salah satu tim paling aktif di bursa transfer musim ini, Clyne sendiri menjadi pemain keenam yang mendarat di Anfield. Sebelumnya ada James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, dan Roberto Firmino. (ase)

Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024