ManCity Menyerah Kejar Paul Pogba

Pemain Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Manchester City akhirnya menyerah mengejar gelandang Juventus, Paul Pogba. Klub Premier League itu tak bisa menyanggupi keinginan yang diminta oleh Juventus dan juga Pogba.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

ManCity sebenarnya sempat ngotot ingin mendapatkan pemain asal Prancis itu. Bahkan, The Citizens rela bersaing dengan Barcelona demi mendapatkan jasa Pogba.
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus


Namun, belakangan ManCity mulai menarik diri. Permintaan dari pihak Juventus dan juga Pogba di luar jangkauan manajemen klub raksasa Premier League tersebut.


The Telegraph
mengklaim, The Citizens tak bisa menyanggupi permintaan Juventus senilai £71 juta (setara Rp1,4 triliun) untuk transfer pemain berusia 22 tahun tersebut. Sementara itu, Pogba diberitakan meminta gaji £12 juta (sekitar Rp247 miliar) per tahunnya.


Sebelumnya, Barcelona juga telah menarik diri dari perburuan eks pemain Manchester United tersebut. Diungkapkan oleh Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, Pogba bukan bagian dari rencana klub Katalan tersebut.


Kini, tersisa Paris-Saint Germain yang masih mungkin menggaet Pogba. Namun, langkah PSG juga akan sulit, karena Juventus masih bertekad untuk mempertahankan gelandang andalannya tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya