Di Maria Tak Bahagia di MU, Arsenal Ingin Comot

Winger Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Gelandang Manchester United, Angel di Maria tampil kurang optimal pada musim 2014-15. Pada bursa transfer musim panas 2015, mantan pemain Real Madrid itu pun dikait-kaitkan dengan sejumlah klub kaya Eropa.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Didatangkan dari Madrid pada musim panas 2014, di Maria sempat tampil konsisten dan berkontribusi positif bagi Setan Merah. Namun, pemain internasional Argentina itu lalu cedera, dan setelah pulih, perannya di lini tengah MU pun menurun.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Mantan pemain MU, Paul Scholes, dalam pengamatannya mengatakan bahwa di Maria tampak tak bahagia. Pemain yang telah mengoleksi 65 caps bersama Timnas Argentina tersebut jarang tersenyum, ketika bersama rekan-rekannya.


Dikutip dari
Metro
, rival Setan Merah, Arsenal mencoba memanfaatkan situasi tersebut. Tim asuhan Arsene Wenger itu berniat menyaingi klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), yang lebih dulu tertarik kepada di Maria.


Wenger sudah lama kepincut dengan aksi-aksi di Maria di atas lapangan, dan telah empat kali melempar tawaran di masa lalu, tetapi kerap ditolak. Kini, manajer asal Prancis itu itu pun mengintip kesempatan lain untuk mendatangkan di Maria.


Kendati demikian, MU dipastikan tak akan melepas pemain berusia 27 tahun itu dengan harga murah. Paling tidak, MU ingin uang sebesar £59,7 juta yang mereka keluarkan untuk menggaet di Maria dari Madrid kembali masuk kas. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya