Liverpool Masih Bungkam Soal Aksi Mogok Main Sterling

Pemain Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id –
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Raheem Sterling dikabarkan kembali berbuat ulah dengan menolak ikut dalam tur pramusim Liverpool di musim panas ini. Ini karena sang pemain berusia 20 tahun ingin dimasukkan dalam daftar pemain yang dijual The Reds di.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Namun berdasarkan laporan
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Soccerway , pihak Liverpool masih memilih bungkam akan laporan aksi mogok main Sterling. Klub juga enggan mengomentari beragam penyebab enggan bermainnya pemain timnas Inggris tersebut.


Tima asuhan Brendan Rodgers tersebut akan mengumumkan skuad yang dibawanya dalam tur mereka ke Thailand, Australia dan Malaysia tersebut pada hari Jumat 10 Juli 2015.  Diharapkan Sterling bisa ikut dalam tersebut.


Aksi mogok ini tak lepas dari keinginan Sterling yang mau pergi dari Anfield pada musim panas ini, terlebih pembaruan kontraknya pun sudah mengalami kebuntuan. Dan sang agen memastikan bila Sterling takkan memperpanjang kontraknya di Liverpool.


Pemain kelahiran 8 Desember 1994 itu disebut-sebut sudah mencapai sepakat secara personal dengan pihak Manchester City.  Namun, Liverpool tetap dengan pendiriannya dengan akan melepas Sterling bila ada klub yang bersedia membayar £50 juta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya