Madrid dan MU Sepakat soal Transfer David de Gea?

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kepindahan kiper Manchester United, David de Gea ke Real Madrid tampaknya tinggal menunggu waktu. Kedua pihak, MU dan El Real dikabarkan telah mencapai kesepakatan soal nilai transfer calon pengganti Iker Casillas tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilaporkan media Spanyol,
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
El Confidencial , MU dan Madrid akhirnya sepakat di angka £28,6 juta atau setara Rp589 miliar. Dan, transfer pemain berusia 24 tahun asal Spanyol itu pun diperkirakan rampung beberapa hari ke depan.


Rencana kepindahan de Gea ke Madrid sudah lama berembus. Semua berawal dari terus meningkatnya performa mantan kiper Atletico Madrid, dalam beberapa tahun ke belakang. Kepincut, Madrid pun buka-bukaan kalau mereka memang tertarik.


Bagi de Gea, kepindahan ke Madrid dianggap bakal menjadi hal menguntungkan. Sebab, dengan membela Los Merengues, kesempatan untuk menggeser Casillas sebagai kiper nomor 1 di Timnas Spanyol pun terbuka lebar.


Dan, jika pada akhirnya tiba, Casillas mau tak mau hengkang dari Santiago Bernabeu, lantaran dia hampir pasti bakal menjadi kiper kedua. Belakangan, kapten La Furia Roja tersebut dikait-kaitkan dengan klub Portugal, Porto. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya