De Gea Pergi, MU Merugi?

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Tidak hanya akan mengalami kerugian karena tidak lagi memiliki kiper handal di bawah mistar gawang, kepergian kiper muda Spanyol David de Gea juga akan menjadi pukulan bagi aspek bisnis Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
De Gea diisukan sangat berhasrat pindah dari MU ke Real Madrid. Jika transfer terealisasi, maka hal itu diprediksi bakal berpengaruh dalam hal penjualan kostum dan atribut Setan Merah musim depan.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Apa alasannya? Sebab, faktanya mantan kiper Atletico Madrid itu salah satu pemain yang replika kostumnya paling laris di pasaran. "Kostum De Gea selalu habis terjual," kata penjaga toke resmi Merchandise MU, Clark dilansir Marca.

Clark juga menambahkan, De Gea menjadi favorit fans muda MU. "De Gea adalah salah satu pemain favorit anak-anak, dia berada di urutan kedua di bawah Rooney Replika kostumnya selalu habis terjual tahun ini," kata Clark.

"Banyak fans yang masih terus datang untuk membeli kostum dengan namanya di punggung. Sehingga sangat disayangkan jka dia benar-benar pindah," lanjutnya.

Sementara itu, meski terus dikabarkan selangkah lagi merapat ke Madrid, nyatanya, Marca mengunggah foto, bahwa kostum dengan nama De Gea masih terpajang di toko resmi MU di Inggris.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya