Fans MU Lontarkan Reaksi Beragam soal Kepindahan Van Persie

Penyerang Manchester United, Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Striker Manchester United, Robin van Persie selangkah lagi bergabung dengan klub asal Turki, Fenerbahce. Pemain internasional Belanda tersebut dikabarkan bakal menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Sari Kanaryalar.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Bagi
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
fans Setan Merah, kenangan bersama fans Persie tak bisa dilupakan begitu saja. Meski hanya tiga musim di Old Trafford, mantan kapten Arsenal tersebut sempat menjadi tumpuan utama Setan Merah di lini depan.


Pada musim pertamanya, van Persie langsung mempersembahkan titel Premier League untuk MU. Semakin terasa manis, lantaran itu merupakan gelar ke-20 MU sejak berkompetisi di ajang Premier League atau dulu bernama Liga Inggris.


Dikutip dari
101 Great Goals
, sejumlah fans MU menuliskan reaksi mereka di media sosial terkait kabar kepindahan van Persie ke Fenerbahce. Ada yang menganggapnya sebagai hal positif, namun ada juga yang merasa hal itu akan merugikan MU.


"Selamat tinggal RVP! Terima kasih untuk (gelar Premier League) ke-20!" tulis akun Twitter @AU007MUFC.


"Keputusan tepat untuk melepas RvP: Sudah lewat puncak performa, sering cedera, gaji besar, dan bukan tipe pemain yang senang dengan bangku cadangan," tulis @FutbolFinn.


"Dengan perginya RVP dan Chicha, tentu saja berarti kita membutuhkan striker baru. Tak bisa memulai musim hanya dengan Rooney dan Wilson sebagai CF," tulis @red_cafe.


"Man United melepas dua striker utama musim ini. Mendadak, penyerang (baru) jadi sama pentingnya dengan bek atau gelandang tengah," tulis @CheGiaevara. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya