David Silva Sebut Alasan Pellegrini Dipertahankan ManCity

Pemain Manchester City, David Silva.
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Pada musim pertamanya di Manchester City, Manuel Pellegrini sukses membawa tim meraih gelar dobel, Premier League dan Piala Liga. Namun, pada musim kedua, 2014-15, dia amat disorot lantaran The Citizens tak satu pun meraih gelar.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Kendati demikian, di mata gelandang ManCity, David Silva, Pellegrini merupakan sosok yang layak untuk terus menukangi timnya. Selain sudah menyatu dengan tim, manajer asal Chile itu dinilainya selalu berorientasi pada penyerangan.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


"Dia telah menjadi manajer kami dalam dua tahun terakhir, dan dia senang dengan sepakbola menyerang. Jadi, bagi para penyerang, hal itu sangat bagus dan kami ingin tetap bermain dengan cara seperti itu," kata Silva dilansir
Sky Sports
.


Pada kesempatan itu, Silva juga berkomentar tentang peta persaingan Premier League pada musim 2015-16. Menurutnya, seperti biasa, akan ada tim-tim tangguh seperti Chelsea, Arsenal, dan Manhcester United yang bakal merepotkan kubunya.


"Setiap tahun sangatlah sulit karena selalu ada tim-tim yang sangat bagus. Kompetisi pun begitu ketat. Setiap pertandingan ada di level tertinggi, dan kami hanya mencoba untuk menampilkan (permainan) terbaik," kata eks pemain Valencia itu.


"Kami ingin mengawali (musim) dengan baik dan kemudian memanfaatkan kesempatan yang ada. Kami akan bersiap sebaik mungkin menghadapi itu," lanjut pemain yang bergabung dengan The Citizens sejak 2010 tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya