Ini Surat Perpisahan Podolski untuk Fans Arsenal

Penyerang Galatasaray, Lukas Podolski
Sumber :

VIVA.co.id - Usai resmi bergabung dengan Galatasaray, Lukas Podolski menulis sebuah surat perpisahan yang ditujukan untuk fans Arsenal. Penyerang asal Jerman ini diboyong Galatasaray dengan dana £2,8 juta.

Podolski pilih merapat ke Galatasaray untuk menemukan kesempatan bermain reguler. Sebelumnya, ia menginginkan bertahan di Arsenal, namun tak dapat jaminan menjadi pemain di tim utama.

Usai mendapatkan saran dari Arsene Wenger, penyerang Timnas Jerman ini akhirnya bersedia meninggalkan Arsenal menuju Galatasaray.

Dalam surat terbuka yang diunggah via akun Twitter miliknya, Podolski merasa senang bisa bergabung dengan Arsenal. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans dan staf klub. Pemain 30 tahun ini juga menyebut London sebagai rumah kedua baginya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Khusus untuk fans, Podolski menulis jika seluruh fans Arsenal mendapat tempat tersendiri di hatinya. Ia juga berjanji akan menjadi penggemar Arsenal selamanya.

Podolski bergabung dengan Arsenal pada 2012 lalu. Ia juga sempat dipinjamkan Arsenal ke Inter Milan di paruh musim ini. 31 gol telah ia sumbangkan untuk The Gunners dalam 82 penampilannya di semua ajang.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016