Arsenal Tanpa 4 Bintang Saat Tur Asia ke Singapura

Wajah memelas Alexis Sanchez (kiri) saat foto tim Arsenal
Sumber :
  • arsenal.com

VIVA.co.id - Arsenal tidak akan menurunkan tim terbaiknya dalam tur pramusim di Singapura pertengahan Juli 2015 ini. Dua bintang The Gunners, Alexis Sanchez dan Danny Welbeck, harus absen dari skuad.

Alexis dan kiper Kolombia, David Ospina, diberikan libur lebih oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger, setelah keduanya tampil di Copa America Chile.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Sementara masalah cedera yang mendera Welbeck sejak akhir musim lalu dan cedera engkel yang dialami Tomas Rosicky membuatnya harus absen pada turnamen pemanasan di Singapura, 15 sampai 18 Juli tersebut.

"Welbeck masih belum pulih benar dari masalah yang dia alami (sejak akhir musim). Dia belum kembali berlatih penuh jadi dia akan ditinggal," ujar Wenger pada situs resmi Arsenal.

"Rosicky juga ditinggal karena cedera kecil saat Republik Ceko lawan Islandia. Ospina masih libur sampai 27 Juli dan libur Alexis sampai 3 Agustus," tambahnya menjelaskan.

Sedangkan, Calum Chambers memutuskan untuk memotong liburannya dan kembali pada hari Jumat, setelah tidak bermain di tim Inggris U-21. Sementara Serge Gnabry diberikan libur hingga 20 Juli usai Euro U-21 kemarin.

Turnamen Barclays Asia Trophy sendiri akan digelar di Singapore National Stadium pada 15 sampai 18 Juli mendatang. Selain Arsenal, dua klub Premier League lain yaitu Stoke City dan Everton, ditambah tim nasional Singapura yang jadi pesertanya.

Skuad Arsenal ke Singapura:
Kiper: Petr Cech, Emiliano Martinez, Wojciech Szczesny

Belakang: Hector Bellerin, Calum Chambers, Mathieu Debuchy, Gabriel, Kieran Gibbs, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Nacho Monreal

Tengah: Mikel Arteta, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Dan Crowley, Mathieu Flamini, Alex Iwobi, Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Jeff Reine-Adelaide, Chris Willock, Jack Wilshere, Gedion Zelalem

Depan: Chuba Akpom, Olivier Giroud, Theo Walcott

(ren)

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016