Oscar Siap Dilepas, Jika Chelsea Dapatkan Isco

Oscar merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Rumor diincarnya gelandang Chelsea, Oscar oleh raksasa Serie A Juventus tak membuat The Blues hilang akal. Oscar dipercaya akan bisa mulus meninggalkan Stamford Bridge, jika Chelsea juga sukses mendatangkan salah satu bintang muda Real Madrid.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Armada London biru diprediksi akan menjual Oscar, jika mereka berhasil menyalip Arsenal dalam memboyong Isco dari El Real.

Menurut harian
La Stampa, playmaker Chelsea asal Brasil ini telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Stamford Bridge menuju Juventus kini masih memburu tanda tangannya.

Jose Mourinho, sebelumnya menyatakan bahwa ia ingin tetap Oscar bertahan di London barat, tetapi tampaknya kini akan bersedia menerima opsi lain untuk menjual jika ada harga yang tepat.

Surat kabar Italia, La Stampa mengklaim bahwa Massimo Allegri sudah sepakat untuk satu suara dengan manajemen untuk mendaratkan gelandang Chelsea dalam itu.

Sementara itu, The Blues yang angka tawarannya sebesar £20 juta untuk memboyong Isco ditolak oleh Madrid, tampaknya akan terus menaikan proposal penawarannya sebagai langkah antisipasi jika Oscar benar-benar akan hengkang ke Italia. (asp)

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016