Wenger Ungkap Alasan Lepas Podolski ke Galatasaray

Penyerang Galatasaray, Lukas Podolski
Sumber :
VIVA.co.id
Terlibat Kudeta, 94 Wasit di Turki Dipecat
-  Manajer Arsenal, Arsene Wenger akhirnya angkat bicara mengenai alasan melepas Lukas Podolski. Pemain internasional Jerman tersebut sudah bergabung dengan Galatasaray dengan nilai transfer £1,8 juta.

Atletico Madrid Batalkan Laga Uji Coba Kontra Galatasaray
Wenger menilai Podolski bakal kesulitan bersaing memperebutkan tempat utama. Saat ini, The Gunners sudah memiliki Alexis Sanchez, Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Danny Welbeck, dan juga Mesut Oezil.

Girangnya Winger Galatasaray 'Digoda' Mourinho
"Lukas Podolski bermain dalam posisi yang padat karena kami sudah memiliki banyak pemain pemain sayap atau pemain yang bisa bermain melebar. Saya rasa peluang dia bermain kecil dengan pemain yang ada. Dia perlu pergi ke tempat lain dan bermain," kata Wenger pada Arsenal Player.

"Saya yakin ini adalah kepindahan yang bagus untuk dia, karena Lukas punya keyakinan dan kepercayaan dari manajer. Dia punya potensi dan bakat. Saya tak yakin bisa memberikan itu padanya di sini," tegas manajer asal Prancis ini.

Podolski bergabung dengan Arsenal pada 2012 lalu. Dia juga sempat dipinjamkan Arsenal ke Inter Milan di paruh musim ini. 31 gol telah ia sumbangkan untuk The Gunners dalam 82 penampilannya di semua ajang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya