Debut Bersama Arsenal di Asia, Petr Cech Antusias

Penjaga Gawang Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • Arsenal.com
VIVA.co.id 
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Petr Cech cukup antusias menghadapi tur pramusim musim panas ini bersama tim barunya, Arsenal. Kiper asal Rep Ceko ini ingin memanfaatkan momen tur sebagai adaptasi dan pengenalan dengan rekan setimnya.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Tim asuhan Arsene Wenger itu memang dijadwalkan akan menjalani tur pramusim dengan berkunjung ke kawasan Asia dengan bertandang ke Singapura. Mereka akan turun bagian dalam ajang Barclays Asia Trophy.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok


Cech pun berpeluang memulai debutnya di The Gunners di laga kontra Singapura XI pada 15 Juli mendatang. Nama Cech sudah dimasukkan dalam daftar pemain yang akan diboyong Wenger ke Singapura.


"Saya benar-benar tak sabar untuk mulai berlatih dan menjadi bagian dari tim. Selalu langkah pertama," ujar Cech di situs resmi Arsenal.


"Pertandingan pertama sangat penting bagi saya, jadi saya ingin menjalaninya sesegera mungkin. Penting untuk mendapat feeling menjadi bagian dari tim dan ini adalah kesempatan pertama saya untuk mengenal semuanya,” sambungnya.


Kiper berusia 33 tahun ini menilai pentingnya tur pramusim. Seperti menjaga performa serta kekompakan tim, dan pastinya adalah kemenangan yang bisa mendongkrak kepercayaan diri jelang bergulirnya kompetisi.


"Saya pikir tur itu penting karena sebagai tim, Anda ingin menang. Meski Anda bekerja keras dalam hal kebugaran di pramusim, selalu bagus ketika menang. Jadi jika Anda bisa memenangi beberapa laga dan mulai terbiasa, itu adalah hal terbaik,” katanya.


Cech didatangkan Arsenal dari Chelsea pada musim ini, dia dikontrak dengan jangka waktu yang panjang. Kabar beredar bila Arsenal membeli Cech dengan harga 11 juta pounds, atau sekitar Rp231 miliar dengan kontrak selama 5 tahun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya