Setelah Ramos, Rumor Transfer De Gea Seret Keylor Navas

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id - Persoalan transfer penjaga gawang Manchester United, David de Gea ke Real Madrid masih belum selesai. Berbagai spekulasi masih terus berkembang.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Sebelumnya 'Setan Merah' diklaim tak akan melepas kipernya tersebut kecuali ada yang berani menebus dengan harga di atas  £35 juta. Rumor lain, tim asuhan Louis van Gaal ini juga menuntut Los Blancos menyerahkan bek andalannya, Sergio Ramos sebagai bagian dari kesepakatan.

Tapi, sekarang cerita baru kembali mencuat. Menurut Marca, MU mulai berpikir Madrid juga harus menyertakan kiper cadangan mereka, Keylor Navas dalam negosiasi untuk De Gea.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Logikanya sudah jelas, MU tak mau repot-repot mencari pengganti bila jadi melepas De Gea. Dalam hal ini Navas dirasa memiliki kemampuan untuk mengawal gawang tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Bagi kiper Kosta Rika tersebut, rencana MU merekrutnya bisa menjadi sebuah solusi. Diketahui musim lalu Navas hanya berada di bawah bayang-bayang penjaga gawang Iker Casillas. Meski sang kapten segera hijrah ke Porto, tetap saja posisi utama sulit jatuh ke tangannya, sebab Madrid sudah kepalang tergila-gila pada De Gea.

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

(mus)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017