Klub Ecek-ecek Kalahkan Arsenal, MU dan Liverpool

Gelandang timnas Prancis, Yohan Cabaye
Sumber :
  • REUTERS/Michael Buholzer
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Crystal Palace sukses membungkam Arsenal, Manchester United dan Liverpool. Klub gurem Premier League itu mengalahkan tiga klub lainnya dalam hal mendapatkan pemain.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Palace berhasil memboyong gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Yohan Cabaye, yang sebelumnya jadi incaran Arsenal, MU dan Liverpool.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Demi Cabaye, The Eagles sampai harus memecahkan rekor transfer klub. Pemain asal Prancis itu diikat dengan kontrak tiga tahun dengan nilai £10 juta.


"Saya senang berada di sini. Saya sudah menunggu keputusan ini, menjalani tes medis dan sekarang tak sabar untuk fokus ke tim baru, musim baru dan hidup baru saya," kata Cabaye dalam situs resmi Palace.


"Saya ingin datang dan bermain untuk Palace karena ada beberapa pemain kuat di sana. Mereka mengakhiri musim lalu dengan sangat baik dan saya pikir mereka bisa berkompetisi untuk merebut posisi delapan besar," ia menambahkan.


Kedatangan Cabaye ini tak lepas dari kehadiran Alan Pardew, manajer Palace. Maklum, Pardew dan Cabaye sempat bekerja sama saat berada di Newcastle United.


"Saya pernah bekerja sama dengannya (Pardew) dan yakin terhadapnya. Saya ingin memberikan yang terbaik untuknya karena dia membuat pengaruh besar untuk mendatangkan saya ke sini," tutur pemain 29 tahun tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya