Bajak Bek Argentina, Chelsea Ingin Bikin MU Gigit Jari Lagi

Bek Argentina, Nicolas Otamendi
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United tampaknya lagi-lagi mesti gigit jari, karena gagal mendapatkan pemain bidikan mereka. Bek Valencia dan Timnas Argentina, Nicolas Otamendi, kini malah mendekat dengan rival MU, Chelsea.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilaporkan media Spanyol,
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Super Deporte, manajer The Blues, Jose Mourinho menelepon agennya, Jorge Mendes --yang juga bekerja untuk kepindahan Otamendi. The Special One memintanya agar membantu mendatangkan Otamendi ke Chelsea.


Chelsea dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar £36 juta untuk menebus klausa rilis Otamendi. The Blues pun cukup yakin, karena Mendes merupakan sosok yang sukses mendatangkan Diego Costa dan Radamel Falcao ke Stamford Bridge.


Adapun MU telah memantau bek berusia 27 tahun tersebut sejak enam bulan lalu. Awalnya, dia diproyeksikan bisa bergabung pada bursa transfer musim dingin, Januari 2015, tapi penawaran dari tim besutan Louis van Gaal itu ditolak Valencia.


Pada musim panas 2015, MU kembali membicarakan transfer Otamendi dengan pihak Valencia. Namun, lagi-lagi, kesepakatan tak juga tercapai. Los Che menginginkan dana sebesar £35 juta, tapi Setan Merah menganggapnya terlalu tinggi.


Tapi, MU tak menyerah begitu saja dan dikabarkan melempar penawaran kedua bagi bek yang tampil memukau di Copa America 2015 tersebut. Tapi, pemain berusia 26 tahun tersebut kini justru mendekat ke Chelsea, dan Setan Merah pun terpaksa gigit jari.


Jika Otamendi akhirnya bergabung dengan Chelsea, ini kedua kalinya mereka membuat Setan Merah sakit hati. Sebelumnya, kiper Stoke City yang rencananya bakal menggantikan David de Gea, Asmir Begovic, justru mendekat ke Chelsea. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya