Depay: Di MU, Saya Bermain untuk Memenangi Trofi

Gelandang Manchester United, Memphis Depay (kiri)
Sumber :
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Pemain anyar milik Manchester United, Memphis Depay, mengaku bertekad meraih banyak gelar bersama Setan Merah. Maka dari itu, dia siap memberikan kontribusi yang nyata bagi MU dengan mencetak banyak gol dan assist.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU mendatangkan Depay dari PSV Eindhoven pada musim panas ini dengan nilai sekitar 25 juta poundsterling. Harga tersebut memang cukup sebanding dengan prestasi yang diraih pemain berusia berusia 21 tahun tersebut.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Depay sukses membawa PSV juara Eredivisie, dan menjadi top skorer pada liga Belanda tersebut dengan torehan 22 laga dari 30 laga. Kini, dia telah memutuskan untuk pindah ke tim yang levelnya lebih tinggi.


Pemain timnas Belanda ini menyadari bila tantangan yang akan dihadapinya pun akan lebih berat dari sebelumnya. Namun, Depay menegaskan, bila dia bergabung dengan skuad Louis van Gaal karena ingin memenangi banyak trofi.


"Ini klub terbesar di dunia jadi saya harus bermain demi trofi-trofi. Saya datang ke sini untuk memenangi trofi. Kami punya banyak kualitas dan semua potensi untuk memenangi seluruh trofi yang bisa untuk dimenangi,” ujar Depay, seperti dikutip
Sky Sports.

“Saya bersemangat melakukan tugas untuk Manchester United dan untuk mencetak gol-gol, saya seorang penyerang jadi harus mencetak gol-gol dan memberikan assist-assist,” lanjutnya.


Depay menambahkan bila dia masih harus banyak belajar untuk bisa menggapai itu semua. Dia juga menyerahkan semuanya kepada Van Gaal, dan selalu siap bila dimainkan kapan dan dengan posisi apapun.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya