Valdes Ikuti Jejak De Gea Tinggalkan Old Trafford?

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff Livepic

VIVA.co.id - Penjaga gawang kawakan Manchester United, Victor Valdes dikabarkan akan segera meninggalkan Old Traffold terkait dengan datangnya tawaran bermain di liga Turki. Mantan kiper Barcelona itu kini diwacanakan akan kembali 'reuni' dengan para rekan-rekannya di La Liga dulu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain 33 tahun ini baru semusim bergabung bersama MU dengan status sebagai pelapis David de Gea. Kini kiper yang pernah membela timnas Spanyol ini mendapat tawaran untuk bergabung dengan klub Liga Super Turki, Antalyaspor.

Tim ini juga sebelumnya telah lebih dulu melancarkan rencana untuk mendatangkan Samuel Eto'o dan Ronaldinho, mantan rekan Valdes di El Barca.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Perwakilan juru bicara Antalyaspor, Hasan Ali Ceylan mengumumkan bahwa proses negosiasi dengan para pemain tersebut telah dimulai. "Kami sedang dalam pembicaraan dengan Victor Valdes," kata Ceylan kepada Eurospor TR.

"Setelah kesepakatan tercapai, kita akan dapat memasukan lagi para bintang dunia untuk Antalyaspor," tambah Ceylan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Situasi ini dipercaya akan makin menyulitkan kubu Setan Merah setelah rumor hengkangnya De Gea yang makin kencang. Terlebih sampai saat ini MU pun belum punya rekrutan baru di posisi penjaga gawang mereka.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016