Tampil Baik Musim lalu, Ini Rahasia Nemanja Matic

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic
Sumber :
  • REUTERS/Srdjan Zivulovic

VIVA.co.id - Tampil sebagai kampiun Premier League musim lalu menjadi sebuah pencapaian prestisius bagi seorang Nemanja Matic. Pemain andalan Chelsea ini mengaku performa apiknya bersama The Blues saat ini selalu mendapatkan dukungan dan kontribusi penuh para rekan setimnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Hal ini juga yang membuat Matic menyebut nama Eden Hazard sebagai motor utama dari kunci permainan tim besutan Jose Mourinho ini. Pernyataan itu ia lontarkan saat Daily Mail melakukan voting tentang siapa 10 pemain terbaik versi dirinya.

"Dia adalah pemain terbaik di liga musim lalu, ia memenangkan trofi untuk menjadi yang terbaik dan dia pantas mendapatkan hal itu," jelas pemain Serbia ini.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Selain itu menurut Matic, Hazard juga merupakan figur 'penyelamat' baginya dalam beberapa momen saat ia mengalami kebuntuan untuk mengembangkan permainan tim.

"Setiap kali saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan bola, saya hanya memberikannya kepada Eden! Dan dia biasanya akan menemukan cara untuk menciptakan peluang," ungkap gelandang jangkar favorit Mourinho ini.

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Tak salah memang jika Matic menunjuk winger asal Belgia tersebut. Sepanjang musim lalu Hazard sukses menyandingkan gelar juara Premier League dengan 19 gol dan 11 assist miliknya di semua kompetisi.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016