Presiden Fenerbahce: Minggu, Van Persie Tiba di Turki

Penyerang Manchester United, Robin van Persie
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Striker Manchester United, Robin van Persie selangkah lagi resmi menjadi milik klub Turki, Fenerbahce. Kali ini, Presiden Fenerbahce, Aziz Yildirim yang mengklaim kalau striker internasional Belanda itu segera tiba di Turki.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sebelumnya,
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sky Sports melaporkan Van Persie telah menjalin kesepakatan personal dengan Fenerbahce. Eks kapten Arsenal itu kabarnya akan menandatangani kontrak 4 tahun dengan Sari Kanaryalar --julukan Fenerbahce.


"Robin van Persie akan berada di Istanbul pada Minggu (12 Juli 2015)," ucap Yildirim, sebagaimana dikutip dari
Insidefutbol
, Sabtu 11 Juli 2015.


Jika pada akhirnya resmi bergabung, Van Persie akan kembali bertemu dengan mantan gelandang MU, Nani. Pemain asal Portugal tersebut telah resmi bergabung dengan Fenerbahce, dengan nilai transfer sebesar £4.5 juta


Karier van Persie di MU awalnya berjalan mulus, di mana dia sukses menyabet gelar Premier League pada musim pertamanya di Old Trafford. Namun, seiring pensiunnya Sir Alex Ferguson, performa van Persie dianggap terus menurun.


Sementara itu, Setan Merah pun tampaknya sudah siap ditinggalkan van Persie. Tim besutan Louis van Gaal telah menyiapkan beberapa nama calon pengganti, dan yang paling diunggulkan adalah penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya