Plan B Liverpool: Biarkan Sterling 'Membusuk' di Tim Muda

Pemain Liverpool, Raheem Sterling
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Hubungan antara Raheem Sterling dan klubnya, Liverpool semakin memanas. Pemain berusia 20 tahun tersebut ingin hengkang, namun penawaran yang diajukan klub peminat, Manchester City, tak memuaskan Liverpool.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Diketahui, situasi menjadi rumit lantaran Liverpool hanya mau melepas pemain bernama lengkap Raheem Shaquille Sterling itu seharga £50 juta. Namun, ManCity menganggap jumlah tersebut terlampau mahal untuk seorang Sterling.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Sikap membangkang pun kemudian ditunjukkan Sterling, di mana dia sempat enggan mengikuti tur pramusim klub. Tapi, setelah mendapat banyak teguran, termasuk dari Steven Gerrard, Sterling akhirnya mau bergabung dengan tim.


Dilaporkan
Metro
, kini Liverpool menyiapkan plan B jika pada akhirnya tak tercapai kesepakatan dengan ManCity. Sterling tak bakal dimasukkan ke tim utama, melainkan tim
reserve
dan akan berkompetisi di kejuaraan U-21.


Hal itu diyakini sebagai bentuk hukuman dari Liverpool atas sikap membangkang Sterling. Mulai dari enggan memperpanjang kontrak, permintaan gaji tinggi, hingga meminta hengkang dan tak mau mengikuti tur pramusim.


Selama ini, Sterling sebenarnya merupakan sosok penting di lini penyerangan The Reds. Tapi, pemain kelahiran Jamaika tersebut menolak perpanjangan kontraknya yang bakal berakhir 2017, dan menuntut gaji selangit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya