Liverpool Bidik 'Winger' Real Madrid

Denis Cheryshev
Sumber :
  • Instagram.com/cheryshev90
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool rupanya belum puas mendatangkan pemain anyar. Usai berhasil mendapat Danny Ings, Roberto Firmino, dan Nathaniel Clyne,
The Reds
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
masih mengincar pemain lainnya. Dia adalah winger
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Real Madrid, Denis Cheryshev.

Dilansir
Sportsmole
, Liverpool kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar £22 juta, atau senilai dengan Rp454 miliar, untuk mendatangkan Cheryshev.


Cherishev merupakan jebolan akademi sepakbola Real Madrid. Ia bergabung dengan skuad senior pada musim 2012/2013. Sayang ia tak dapat tempat mengingat nama-nama beken yang menghuni tim utama
Los Blancos
.


Pemain kelahiran 26 Desember 1990 ini hanya tampil satu kali dengan Madrid, di ajang Copa del Rey bulan November 2012 silam.


Di musim 2013/2014 Cheryshev pun dipinjamkan ke Sevilla. Namun, bersama Sevilla pun Cheryshev minim tampil. Ia hanya bermain dalam lima laga di semua ajang tanpa mencetak gol.


Meski demikian, bersama Sevilla ia turut mengecap gelar Liga Europa musim 2013/2014. Musim ini, Cherishev kembali dipinjamkan oleh Mardid. kali ini ia dipinjamkan ke Villareal. Di sini, ia akhirnya mendapat tempat di tim utama.


Bersama The Yellow Submarine, Cheryshev tampil dalam 40 laga dan berhasil menyarangkan tujuh gol di semua ajang. Musim depan, kemungkinan besar Cheryshev tak akan dapat tempat utama di bawah komando Rafael Benitez. Hal inilah yang coba dimanfaatkan Liverpool untuk merealisasikan keinginannya tersebut.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya