Ambisi Diego Costa Genggam Trofi Liga Champions Musim Depan

Pemain Chelsea, Diego Costa, dan trofi Premier League
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Berhasil mengantar Chelsea meraih trofi Liga Inggris dan Capital One Cup di musim perdananya, Diego Costa punya target menggenggam dua piala musim depan.
Bomber
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
sangar asal Spanyol ini punya ambisi membawa The Blues
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
mempertahankan gelar Liga Inggris, dan meraih Liga Champions musim depan.

Meski sempat mengalami cedera di pertengahan musim ini, penyerang 26 tahun ini tampil cukup impresif di musim pertamanya membela Chelsea.


Dari 34 penampilannya di berbagai kompetisi, eks bintang Atletico Madrid ini mampu mencetak 20 gol. Khusus di ajang Liga Inggris, Costa mampi mencetak 20 gol dari 26 laga. Sayang, tak satu gol pun ia cetak di ajang Liga Champions, dan hanya tampil dalam lima laga.


Dilansir
Mirror
, penyerang dengan tinggi badan 1.88 meter ini mengungkapkan keinginannya mengulang sukses bersama klubnya musim depan.


"Tujuan kami tidak berubah. Chelsea adalah juara Premier League musim ini dan kami harus mencoba untuk mengulang kesuksesan kami dan berjuang untuk sampai ke final Liga Champions," ujar Costa.


"Dan sementara saya tak pernah berpikir tentang target jumlah gol. Bagi diri saya hanya mencetak gol untuk membuat skor. Skor itu akan menjamin keberhasilan dan kemenangan bagi Chelsea, dan benar-benar menjadi tujuan saya," ujarnya.


Musim depan, Costa akan bertemu dengan rekan sekaligus kompetitor anyar di lini depan Chelsea. Ia akan berbagi peran dengan Radamel Falcao yang resmi dipinjam Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya