Kata Van Gaal Usai Dapatkan 'The Next Maldini'

Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United Louis van Gaal puas dengan keberhasilan manajemen klub mendatangkan bek anyar di musim panas ini. MU baru saja resmi membeli
bek
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Italia, Matteo Darmian dari Torino.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
MU mengontrak Darmian dengan durasi empat tahun. Nilai transfer Darmian tidak diketahui secara pasti, namun, diyakini MU harus mengeluarkan uang sebesar £12,7 juta atau senilai Rp262 miliar untuk membelinya dari Torino.

"Matteo fullback kanan yang juga punya fleksibilitas untuk bermain di sisi kiri," kata pelatih asal Belanda itu memuji kelebihan yang dimiliki rekrutan barunya, seperti dilansir Tribal Football, Minggu, 12 Juli 2015. 

"Matteo akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad ini. Saya senang menyambut Matteo di klub ini dan berharap bisa segera bekerjasama dengannya dalam beberapa hari mendatang," kata Van Gaal.

Selain itu, Van Gaal menilai, Darmian punya kelebihan lain yang membuat dia diprediksi akan bersinar di Premier League. Darmian kuat dalam bertahan dan bagus dalam membantu serangan.

"Dia bek yang kuat dan memiliki kemampuan menyerang, Ini merupakan kualitas fantastis yang sangat dibutuhkan untuk mengimbangi ritme cepat di kompetisi Premier League," lanjut Van Gaal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya