Hijrah ke MU, Darmian Dipuji Legenda Italia

Bek Italia, Matteo Darmian
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Keputusan Matteo Darmian untuk hijrah ke Manchester United, dinilai oleh legenda tim nasional Italia, Marco Materazzi, sangatlah tepat. Dia meyakini, mantan pemain Torino itu bisa mengembangkan kemampuan bersama Setan Merah.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Darmian memutuskan hijrah ke Old Trafford di tengah derasnya tawaran kepadanya. AC Milan dan Juventus merupakan contoh klub-klub top Eropa yang menginginkan jasa pemain yang disebut sebagai 'The Next Maldini' tersebut.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi


"Dia memiliki kesempatan besar dengan Manchester United, untuk terus mengembangkan kemampuannya. Dia pemain yang baik, dan bermain untuk tim nasional. Kini dia bermain juga untuk United," ungkap Materazzi seperti dilansir
Football Italia
.


Pada Piala Dunia 2014 lalu, Darmian merupakan salah satu pemain yang ada dalam skuad Gli Azzuri. Dia mengisi pos bek kanan skuad asuhan Cesare Prandeli ketika itu.


Materazzi mengaku sudah melihat penampilan Darmian. Menurutnya, meski bukan salah satu pemain yang menonjol, akan tetapi Darmian merupakan pemain dengan bakat yang mumpuni.


"Di Piala Dunia, dia mungkin bukanlah pemain terbaik, akan tetapi apa yang telah dia lakukan di sana, merupakan sebuah pekerjaan yang baik," kata mantan pemain Inter Milan itu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya